12 Obat Aborsi CYTOTEC MISOPROSTOL Salah Satu Obat Penggugur Kandungan Ampuh

IDR 5,000.00

Jual obat aborsi Cytotec Asli Misoprostol salah satu obat penggugur kandungan ampuh sebagai opsi untuk mereka yang mau melaksanakan cara menggugurkan kandungan.

Quantity:
Add To Cart

Jual Obat Aborsi Cytotec Asli Misoprostol Pills Penggugur Kandungan 2024

Cytotec Tablet ataupun obat aborsi ini jadi salah satu opsi untuk mereka yang mau melaksanakan pengguguran kandungan (menggugurkan janin). Jalur ini diseleksi lantaran ketatnya regulasi di indoneisa serta terdapatnya stigma negatife yang diperuntukan pada perempuan yang mau melaksanakan pengaborsian tanpa medis.

Salah satu kapsul yang digunakan buat tindak mengaborsi janin merupakan obat dengan zat aktif misoprostol semacam "CYTOTEC" "GASTRUL" "MISOTAB". Cytotec pills sesungguhnya ialah obat yang digunakan buat penyembuhan lambung, namun obat ini sering digunakan selaku kapsul untuk pengguguran kandungan (mengaborsi) sebab mempunyai kontraindikasi untuk perempuan berbadan dua serta bisa menggugurkan kandungan bila tidak ditangani secara kedokteran.

Cytotec ialah obat keras yang penggunaannya wajib dicoba di dasar pengawasan kedokteran. Berikut obat-obat keras dengan kandungan misoprostol yang lain yang telah tersebar di pasaran serta sering digunakan selaku kapsul obat penggugur kandungan ataupun obat aborsi:

- Cytotec

- Misotab

- Gastrul

- Proster

- Invitec

- Nusoter

- Protecid

- Sopros

- Cytostol

- Cytrosol

- Noprostol

- Chromalux

Walaupun CYTOTEC MISOPROSTOL membahayakan karena masalah efek samping untuk bunda berbadan dua kerena bisa mengakhiri kehamilan seseorang dengan cepat, obat pengguguran kandungan ini masih bisa dijangkau sebab bisa ditemui di apoteker, apotik, bidan, serta bisa dibeli secara online di internet terutama di toko cytotec kami ini.

Harga Obat Cytotec juga terbilang murah, ialah cuma dekat Rp100.000 sampai Rp150.000 per kapsul 200 mcg serta Rp250.000 per kapsul 100-200-400-800 mcg.

Bersumber pada riset yang dicoba oleh Moore dkk. Pada tahun 2023, terdapat 88 toko dari 828 toko terdaftar yang sudah menjual obat penggugur kandungan cytotec misoprostol dengan dosis yang direkomendasikan oleh Badan BPOM (Badan Pengawas Obat Makanan), ialah 800 mcg satu hari yang dibagi jadi 2-4 dosis.

Dampak Samping Ataupun Efek Obat Cytotec Untuk Ibu Hamil

Obat Pengguguran Kandungan (CYTOTEC) ini sesungguhnya sah bagi BPOM serta telah mempunyai izin edar. Tetapi, sebab terkategori obat keras, BPOM melaksanakan pengawasan terhadap pemakaian obat cytotec ini buat menjauhi dampak samping yang bisa berujung pada kematian.

Pada realitasnya, masih banyak yang melaksanakan tindak aborsi secara ilegal serta salah satunya dengan komsumsi Cytotec selaku obat aborsi yang sesungguhnya bukan obat penggugur kandungan yang diperuntukan buat aborsi, melainkan buat menyembuhkan tukak lambung (maag).

Walaupun sudah diperingati mengenai obat keras tersebut, pelakon aborsi senantiasa komsumsi obat penggugur kandungan ini cocok dengan anjuran dokter supaya memperoleh dampak samping. Obat Cytotec ini bisa menginduksi kontraksi serta pendarahan uterus yang hendak menimbulkan gugurnya bakal anak.

Cytotec tablet dianjurkan buat disantap pada dosis rendah, ialah 20-25 mcg serta berisiko menimbulkan kenaikan dampak samping dengan pemberian dosis 100-200-400-800 mcg.

Bila digunakan dengan dosis berlebih umumnya hendak memunculkan dampak diare, perih abdomen, mual, muntah, hingga menggigil. Pemakaian obat Cytotec ini selaku kapsul aborsi pula hendak tingkatkan resiko dampak samping yang dapat mengecam nyawa penggunanya.

Efek samping yang hendak mencuat antara lain berbentuk pendarahan Miss V yang parah, laserasi serviks, perih pelvik, hiperstimulasi uterus, ruptur uteri, bradikardi pada bakal anak, sampai bisa menimbulkan kematian pada bunda serta bakal anak.

Amankah menggugurkan kandungan yang masih gumpalan darah?

Mereka yang hadapi kehamilan yang tidak di idamkan, spesialnya untuk pendamping yang belum menikah, biasanya hendak mencari metode buat menggugurkan kandungannya. Perihal ini teruji dengan tingginya angka pencarian pada Google tentang metode menggugurkan kandungan yang masih gumpalan darah.

Gumpalan darah merupakan masa dini terjadinya bakal anak sehabis proses pembuahan, dikala dimensi bakal anak masih belum sangat signifikan. Maksudnya mereka yang mengajukan persoalan tersebut bisa jadi belum ketahui tentu apakah mereka berbadan dua ataupun tidak. Bisa jadi pula mereka telah terlambat haid ataupun telah melaksanakan test pack, tetapi belum membenarkan ke dokter isi ataupun bidan.

Tetapi, benarkah menggugurkan kandungan dikala masih gumpalan darah lebih gampang dicoba?

Buat menanggapi ini, kita butuh mengenali dahulu kalau masa kehamilan dipecah jadi 3 trimester, tiap-tiap sepanjang 3 bulan.

Yang diartikan dengan kehamilan trimester awal merupakan kehamilan pada umur kehamilan 0 sampai 12 pekan. Dini mula kehamilan memanglah bertemunya mani serta sel telur, setelah itu hendak berganti jadi gumpalan darah yang berisi pergantian sel- sel. Sekilas, semacam berikut inilah pertumbuhan bakal anak dikala trimester awal:

Pekan ke-1 serta ke-2
Ini ialah masa di mana terjalin konsepsi ataupun bertemunya sel telur dengan sel mani.

Pekan ke-3
Sehabis konsepsi, terbentuklah zigot selaku hasil penyatuan antara sel telur serta mani. Zigot ini hendak tumbuh serta berganti jadi morula.

Pekan ke-4
Morula hendak berganti jadi blastokista serta hendak berimplantasi (melekat) pada susunan bagian dalam Rahim (endometrium). Blastokista setelah itu hendak berganti jadi embrio.

Pekan ke-5
Pada dikala ini, hormon hCG (hormon kehamilan) bertambah, yang menimbulkan haid terhenti. Embrio pula tumbuh jadi 3 susunan, ialah ektoderm, mesoderm, serta endoderm.

Pekan ke-6
Terjalin penataan sistem saraf pusat pada bakal anak, ialah otak serta tulang balik. Struktur bawah mata serta kuping juga mulai tumbuh.

Pekan ke-7
Bersinambung kepada pertumbuhan otak serta wajah bakal anak. Dikala ini, wujud hidung telah mulai nampak serta retina juga mulai tercipta.

Pekan ke-8
Tercipta hidung serta bibir atas bakal anak.

Pekan ke-9
Mulai berkembang lengan serta siku bakal anak, pula jari-jari bakal anak. Lingkar kepala balita hendak mulai membengkak.

Pekan ke-10
Kepala bakal anak telah terus menjadi bulat. Jari-jari terus menjadi panjang, kelopak mata serta kuping luar terus tumbuh.

Pekan ke-11
Dikala ini perlengkapan kelamin bakal anak telah mulai nampak.

Pekan ke-12
Pertumbuhan bakal anak pada trimester 1 menyudahi dikala bakal anak telah mulai berkembang kuku. Wajah serta kepala balita telah terus menjadi jelas serta mulai terjadinya organ-organ bagian dalam bakal anak.

Amankah menggugurkan bakal anak di trimester 1?

Jawaban dari persoalan nyaman ataupun tidaknya merupakan bergantung. Menggugurkan bakal anak hendak sangat nyaman apabila dicoba oleh tenaga handal semacam dokter spesialis isi serta kebidanan. Pastinya, dengan alibi kedokteran kenapa bakal anak tersebut wajib digugurkan.

Misalnya, perempuan korban perkosaan. Bakal anak boleh digugurkan bila umur kehamilan tidak lebih dari 40 hari dihitung semenjak hari awal haid terakhir, bagi Peraturan Pemerintah No 61 Tahun 2014 tentang Kesehatan Reproduksi. Walaupun demikian, aksi aborsi semacam ini jadi nyaman serta sah dikala ditangani oleh tenaga kesehatan handal semacam dokter spesialis isi serta kebidanan.

Gimana bila tidak terdapat alibi kedokteran?

Walaupun masih berbentuk gumpalan darah, aksi aborsi hendak sangat beresiko serta ilegal apabila dicoba oleh orang awam yang tidak mengerti menimpa ilmu medis. Sebabnya, apabila terdapat kesalahan dalam melaksanakan proses aborsi, tidak menutup mungkin hendak terjalin sesuatu keadaan kegawatdaruratan baik pada bunda ataupun bakal anak.

Contohnya saja, dikala terdapat yag berupaya mengugurkan kandungan dengan komsumsi obat-obatan, jamu yang tidak cocok dosis, hingga dapat saja terjalin perih perut yang sangat hebat apalagi hingga terbentuknya perdarahan. Tidak cuma bunda, bakal anak juga dapat berakibat, ialah terbentuknya kecacatan bakal anak yang tidak hendak dapat berganti hingga nanti lahir. Semacam yang telah dipaparkan di atas, kalau trimester awal ialah fase berarti pertumbuhan sistem saraf pusat bakal anak. Jadi, sebaikya jauhi melaksanakan aborsi ilegal kecuali dengan panduan ataupun arahan dokter, apoteker ataupun tenaga kedokteran yang lain serta orang yang mengerti permasalahan kandungan.

Tetapi, di internet banyak metode aborsi yang dapat dicoba sendiri.

Apabila kita mencari kata kunci pada google“ cara-cara aborsi”, bisa jadi hendak banyak keluar metode melaksanakan aborsi. Mulai dari aborsi yang memakai obat-obatan tertentu, aborsi dengan teknik-teknik tertentu, aborsi dengan melaksanakan gerakan tertentu, hingga pada aborsi dengan komsumsi santapan ataupun minuman semacam nanas ataupun sprite.

Hati-hati serta bijak dalam membaca serta meresap data ini sebab sekali lagi aksi aborsi memakai cara-cara di atas merupakan tidak pas serta dapat membahayakan bunda serta bakal anak.

Jadi, apabila kita memanglah lagi dalam keadaan berbadan dua tetapi tidak menginginkannya, lekas konsultasikan pada dokter spesialis isi serta kebidanan ataupun Kami yang telah berpengalaman sepanjang bertahun-tahun menanggulangi aborsi mandiri dengan memakai obat penggugur kandungan Cytotec original penciptaan Pfizer.

Apakah identitas obat aborsi Cytotec asli serta Cytotec palsu?

Obat aborsi Cytotec asli berupa segi 6 (heksagonal) bercorak putih bergaris tengah dengan tulisan searle 1461 pada masing-masing pilnya dan dalam masing- masing tablet obat aborsi cytotec misoprostol ini mempunyai dosis 200-400-800 mcg. Cytotec asli awalannya dibuat dan dipasarkan dengan merek dagang searle dikala ini diambil alih oleh Pfizer. Cytotec diucap obat gastritis induksi. Jadi langkah menggugurkan kandungan dengan obat aborsi Cytotec asli Pfizer merupakan metode yang sangat jitu, ampuh dan nyaman.

Dimanakah aku dapat memperoleh obat penggugur isi cytotec?

Kami menjual obat aborsi cytotec/gastrul serta kamu hendak menciptakan data nyata tentang tata cara buat melaksanakan induksi dengan obat cytotec/gastrul. Di mari kamu bisa membeli obat aborsi misoprostol yang di rekomendasikan oleh FDA.

Kami membagikan layanan metode menggugurkan isi ataupun aksi menggugurkan kandungan yang dicoba cocok Ilmu Medis serta ditangani oleh Dokter Spesialis Kandungan memakai tata cara obat aborsi yang didetetapkan cocok umur kehamilan penderita. Kamu hendak ditangani oleh Dokter Sp-OG (Kebidanan serta Kandungan) yang sudah bermitra dengan kami dengan proses yang nyaman serta memerlukan waktu 16-20 jam buat menggugurkannya. Keberhasilan aksi aborsi bisa ditentukan secara langsung dengan pengecekan lewat Test pack/USG setelah memakai Obat Aborsi kami.

Saat ini ini sangat banyak penjual Obat Aborsi Cytotec abal-abal. Buat menjauhi perihal itu jangan sempat tergiur dengan harga murah. Sebab Obat Cytotec terhitung sangat jarang serta bukan sembarang orang yang dapat mendapatkannya. Semacam yang telah kami jelaskan di atas, obat cytotec mempunyai karakteristik raga yang gampang buat dikenali.

Gimana Kita Ketahui Bila Obat Aborsi Bekerja?

Obat aborsi bekerja dengan sangat baik. Tepatnya seberapa baik bergantung pada seberapa lama Kamu dalam kehamilan Kamu kala Kamu minum obat serta berapa banyak dosis Misoprostol yang Kamu minum. Obat aborsi umumnya bekerja-tetapi bila tidak, Kamu bisa minum lebih banyak obat ataupun melaksanakan aborsi di klinik buat menuntaskan aborsi.

Kamu dapat melaksanakan uji kehamilan spesial yang sangat sensitif buat digunakan sehabis aborsi. Kamu bisa jadi pula dapat memperoleh USG ataupun uji darah buat membenarkan kalau aborsi sukses. Perawat ataupun dokter Kamu pula hendak membicarakan seluruh yang butuh Kamu tahu.

Uji kehamilan reguler yang Kamu miliki di toko serta sebagian pusat kesehatan bisa jadi berikan Kamu hasil positif palsu sampai 5 pekan sehabis aborsi Kamu. Itu sebab perlu sebagian dikala supaya hormon kehamilan keluar dari badan Kamu. Tetapi itu tidak berarti Kamu berbadan dua.

Tetapi, merupakan bisa jadi buat berbadan dua lekas sehabis aborsi- bahkan bila hasil uji kehamilan menampilkan hasil positif ataupun haid Kamu belum diawali. Jadi bila Kamu sempat berhubungan seks tanpa memakai KB semenjak melaksanakan aborsi, hasil uji kehamilan yang positif dapat berarti Kamu berbadan dua lagi.

Bila Kamu tidak memakai kontrasepsi hormonal, Kamu hendak hadapi haid dalam waktu 8 pekan sehabis aborsi. Bila Kamu tidak memakai KB hormonal serta Kamu tidak memperoleh haid 8 pekan sehabis aborsi, mendatangi dokter Kamu ataupun pusat layanan kesehatan.

Kenyataan Berarti Obat Aborsi, Sah ataupun Ilegal

Banyak perempuan hadapi kehamilan yang tidak direncanakan serta sebagian besar dari mereka memilah buat mengakhiri kehamilannya dengan melaksanakan aborsi.

Dari segala permasalahan perempuan yang hadapi kehamilan yang tidak di idamkan, permasalahan banyak terjalin pada perempuan umur 20-29 tahun (46%), 30-39 tahun (37%), serta umur 40 tahun (10%).

Dari permasalahan tersebut, bisa dilihat kalau perempuan yang melaksanakan tindak aborsi sangat banyak pada umur early adulthood diawali dari 22 tahun hingga 40 tahun.

Yayasan IPAS Indonesia dalam penelitiannya menampilkan kalau diperkirakan terdapat 1,7 juta tindak aborsi yang dirasakan oleh perempuan di pulau Jawa pada tahun 2018.

Di Indonesia sendiri, aksi aborsi ialah aktivitas ilegal. Dalam Pasal 75 Undang-Undang No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, disebutkan kalau tiap orang dilarang melaksanakan aborsi.

Tetapi, larangan ini memperoleh pengecualian apabila seseorang perempuan hadapi gejala kedaruratan kedokteran serta pemerkosaan. Aksi aborsi pula dicoba dengan sebagian regulasi yang ketat.

Tipe Obat Aborsi yang Tersebar di Pasaran.

Misoprostol Salah satu kapsul yang digunakan buat tindak aborsi merupakan obat dengan zat aktif misoprostol. misoprostol sendiri sesungguhnya ialah obat yang digunakan buat penyembuhan lambung, tetapi obat yang biasa digunakan selaku kapsul aborsi ini mempunyai kontraindikasi untuk perempuan berbadan dua sebab bisa menggugurkan isi bila tidak ditangani secara kedokteran.

Pemakaian misoprostol selaku kapsul aborsi ini gempar diseleksi sebab biayanya yang murah ialah dengan dengan bayaran dekat$5- 9 per kapsul 200 mcg serta$2 per kapsul 25 mcg. Walaupun ilegal buat digunakan selaku kapsul aborsi, obat ini gampang buat dijangkau sebab bisa ditemui di apotek, bidan, serta bisa dibeli secara online di internet.

Bersumber pada riset yang dicoba oleh Moore dkk pada tahun 2023, dikenal cuma 96 toko dari 898 toko terdaftar yang sudah menjual obat misoprostol dengan dosis yang direkomendasikan oleh BPOM ialah 800 mcg satu hari yang dibagi jadi 2- 4 dosis.

Misoprostol dianjurkan buat disantap pada dosis rendah ialah 20- 25 mcg serta berbahaya menimbulkan kenaikan dampak samping dengan pemberian dosis 25- 200 mcg. Tetapi bila digunakan dengan dosis berlebih umumnya hendak memunculkan dampak diare, perih abdomen, mual, muntah, hingga menggigil.

Walaupun sering digunakan buat gejala obstetri serta digunakan dalam guideline buat menggugurkan isi, Misoprostol senantiasa wajib digunakan dengan hati-hati serta wajib cocok formula dokter sebab bisa membahayakan kesehatan serta nyawa bunda berbadan dua.

Pemakaian Cytotec Misoprostol 200Mcg

Pemakaian Cytotec serta Gastrul dikala berbadan dua bisa menimbulkan keluarnya gumpalan darah dari Miss V. Gumpalan darah tersebut ialah embrio yang menyatu dengan darah kental dari rahim. Cytotec serta Gastrul ini sudah tersebar di pasaran selaku obat penggugur isi.

Pendarahan sehabis komsumsi kapsul aborsi ini bisa terjalin sepanjang 4-8 jam. Pada sebagian orang bisa jadi bisa terjalin lebih lama ialah dekat sebagian pekan. Cytotec ini ialah tipe obat lain yang memiliki zat misoprostol, ialah bekerja dengan metode kurangi kandungan asam di lambung.

Karakteristik–Karakteristik Cytotec Asli Pfizer serta Cytotec Palsu

Metode membedakan cytotec asli serta cytotec palsu, cytotec asli merupakan blister kemasannya silver ada tulisan Cytotec Misoprostol Pfizer 200mcg warna tulisanya pink di sudut blisternya ada logo pfizer gelap bebentuk ellips dengan tulisan pfizernya di tengah bercorak silver disetiap kemasan terdapat security code penciptaan yang tidak gampang dipalsukan.

Obat Aborsi cytotec berupa segi 6 hexagonal bergaris tengah dengan tulisan Searle 1461. Tiap tablet Cytotec memiliki Misoprostol 200 mcg. Cytotec awalanya dibuat serta dipasarkan dengan merek dagang Searle serta saat ini diambil alih oleh Pfizer. Cytotec ialah obat gastritis induksi selaku obat penggugur isi sangat jitu serta nyaman.

Saat ini banyak penjual obat aborsi cytotec palsu yang ditawarkan melalui internet, Jadi jangan sembarangan komsumsi obat aborsi cytotec sebab bisa membahayakan jiwa kamu apalagi hendak menyebabkan mandul permanen.

Di tempat kami menjual obat aborsi import USA PFIZER 100% Benda ASLI.

HARGA CYTOTEC ASLI PFIZER

Harga Obat Cytotec dosis 200-400-800mcg harga 1 butir Cytotec Rp.150.000. Pembelian wajib sepaket buat kebutuhan menggugurkan kehamilan Kamu. Bila sebelumya Kamu sempat komsumsi obat aborsi tetapi kandas, hingga di sinilah pemecahan terakhir kamu, gunakanlah obat aborsi cytotec asli dari kami, cuma perlu waktu sangat kilat 8 jam serta sangat lama optimal 24 jam dipastikan gugur tuntas 100%.

Kami menjual paket obat aborsi Cytotec cocok dengan umur kehamilan yang kamu natural. Tiap-tiap paket obat mempunyai dosis yang berbeda-beda.

INGAT Serta HATI–HATI Banyak Pembohongan, Yang Menjual OBAT PENGGUGUR KANDUNGAN Ilegal Dan Mengaku-Ngaku Dokter Kandungan.

Menerima order obat aborsi Luar Tempat di jakarta, jakarta pusat, jakarta timur, jakarta selatan, bekasi, karawang, tangerang, cimahi, jogja, bandung, surabaya, bogor, bali, yogyakarta, medan, lampung, jambi, pekanbaru batam, tanjungpinang, pontianak, makassar, jawa tengah, magelang, kudus, mojokerto, pati, solo, malang, cilacap dan lain- lain.